Al Quds Indeks Palestina

150 Rumah Di Al-Quds Terancam Dibongkar

GAZA MEDIA, AL-QUDS –¬†Undang-undang “Kuminitz” “Israel” yang disetujui pada akhir 2017, mengancam sekitar 150 rumah dan fasilitas di kota Jabal Mukaber, tenggara Al-Quds terjajah untuk mendukung perluasan pemukiman “Jalan Amerika”, yang menelan ratusan dunum tanah.

Menurut undang-undang, dalam beberapa hari dan beberapa bulan mendatang, kota Al-Quds dapat menyaksikan rekor jumlah pembongkaran yang mungkin mencapai 250 rumah dan fasilitas lainnya, yaitu sekitar setengahnya berada di Jabal Mukaber.

Warga Jabal Mukaber hidup dalam keadaan antisipasi dan ketakutan yang intens, takut akan pembongkaran rumah mereka setiap saat, dan pengusiran mereka di tempat terbuka, sekaligus menyerukan solidaritas dan advokasi dengan mereka untuk mencegah pembantaian massal. pembongkaran dan pemindahan yang dilakukan oleh pemerintah kota “Israel” terhadap mereka.

Undang-undang “Keminitz” memberikan kekuasaan yang luas untuk melakukan pembongkaran di Al-Quds. Proses perpanjangan maksimum mungkin tersedia untuk warga negara untuk jangka waktu satu tahun, sehingga mempercepat proses penghancuran rumah, dan tidak memberikan pengadilan kesempatan untuk melanjutkan perpanjangan.[]