Pemuda Palestina Terluka Ditembak Tentara Israel

GAZA MEDIA, RAMALLAH –¬†Seorang pemuda Palestina terluka ditembak oleh pasukan pendudukan Israel, Ahad (9/1/2022) malam, di dekat desa Kharbatha al-Misbah, sebelah barat Ramallah, wilayah tengah Tepi Barat.

Sumber-sumber lokal melaporkan bahwa seorang pemuda Palestina ditembak di dadanya oleh pasukan pendudukan Israel saat berada di dekat jembatan desa, seperti dikutip dari Palinfo, Senin (10/1).

Pada Ahad malam hari, para pemuda Palestina melemparkan bom molotov ke sebuah bus pemukim pendatang Israel di jalan permukiman Gush Etzion.

Media Israel melaporkan bahwa pemuda Palestina melemparkan 4 bom molotov ke sebuah bus pemukim pendatang Israel, yang sedang berjalan di jalan “Gush Etzion”, tetapi tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Di pusat-pusat permukiman Israel di Tepi Barat dan al-Quds yang diduduki penjajah Israel, terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah serangan pelemparan batu yang dilakukan para pemuda Palestina terhadap kendaraan-kendaraan pemukim pendatang, bertepatan dengan operasi komando yang dilakukan oleh para pemuda Palestina.[]