Gaza Indeks Palestina

INH Luncurkan Program Bantuan Untuk Keluarga Korban Agresi 2021

GAZAMEDIA, PALESTINA – Lembaga Kemanusiaan Internasional Networking for Humanitarian (INH) meluncurkan program bantuan untuk anak yatim syuhada korban perang selama agresi mei 2021 silam.

Guna mendapatkan data yang valid untuk penyaluran program lebih tepat sasaran terhadap penerima mafaat INH bekerja sama dengan Kementerian Pembangunan Sosial Palestina selalu institusi perwakilan pihak pemerintah.

Perwakilan INH di Gaza, Jinan Muslim, secara resmi mengumumkan bantuan untuk anak-anak syuhada dengan perkirakan biaya mencapai $450 USD, langsung diberikan kepada anak yatim dalam jangka waktu setiap tiga bulan.

Jinan menekankan bahwa Indonesia akan terus berkomitmen memberikan segala bentuk dukungan kepada Palestina dan tujuannya mencapai kemerdekaan.

Sementara itu, Wakil Menteri Pembangunan Sosial di Gaza, Ghazi Hamad, memuji upaya INH yang terus memberikan dukungan moril dan materil ke berbagai segmen masyarakat Palestina, termasuk warga kurang mampu, yatim piatu dan korban perang.

Acara tersebut diisi dengan hiburan untuk anak-anak para syuhada. Pihak keluarga korban perang turut mengungkapkan kebahagiaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas peluncuran program bantuan tersebut. []