Indeks Palestina

Dokumen Rahasia Israel Tentang Rencana Aksi Ledakan di Palestina Bocor

GAZAMEDIA, PALESTINA -Sebuah dokumen rahasia milik badan intelegen Israel bocor dan menyebar ke kalangan publik. Dalam isi dokumen tersebut rezim Zionis Israel berencana akan melakukan penyerangan dan peledakan di wilayah Palestina pada awal bulan Ramadhan mendatang.

Informasi yang dihimpun GAZAMEDIA, Kamis (17/2) dokumen tersebut tersebar melalui pesan berantai dan menyebar ke sejumlah pimpinan militer Israel.

Brigadir Jenderal Avi Plaut, Komandan Divisi yang bertugas di Tepi Barat mengatakan, jika material serangan untuk meledakan Palestina kini sudah di siapkan.

“Material peledak sudah ada, mereka hanya perlu korek api untuk menyalakan seluruh area. ” umbar Avi Plaut.

Plaut menekankan bahwa hari-hari di bulan Ramadhan yang terkait dengan hari libur bagi bangsa Israel sepertinya akan dipilih sebagai momentum peledakan.

“Hari-hari itu akan memberikan banyak peluang untuk meledak, dan kita harus bersiap untuk hari tersebut,” ucapnya.

Tepi Barat  merupakan salah satu wilayah sah Palestina yang hingga saat ini secara defakto masih terjajah oleh bangsa Isarel. Jutaan warga Palestina diwilayah tersebut menjadi saksi ketegangan yang terus meningkat karena kejahatan pasukan penjajah Israel dan para pemukim ilegal terhadap Palestina. []