Gaza Palestina

Al-Qassam: Jika Hasutan Zionist Lukai Sinwar, Bersiaplah ‘Guncangan Hebat’ Segera Menghantui Kalian!

GAZAMEDIA, GAZA – Sayap militer pejuang Hamas, Brigade Al-Qassam balas dengan peringatan tegas hasutan jajaran petinggi Zionist “Israel” yang hendak target dan membunuh pimpinan Hamas di Gaza, Yahya Sinwar dan petinggi lainnya, Sabtu (7/5/2022).

Juru bicara Brigade Al-Qassam, Abu Ubaida mengatakan, “Kami tegas peringatkan musuh dan para “cecunguk” Zionist, jika kalian melukai saudara kami, Mujahid Sinwar atau salah satu jajaran pimpinan pejuang lainnya, maka kalian mesti siap, ini menjadi indikasi ‘gempa bumi” (serangan besar-besaran) di wilayah penjajah dan ‘cuaca dingin’ (hantui) kalian yang belum pernah terjadi sebelumnya. ”

Abu Ubaida menegaskan bahwa “agresi Saif Al-Quds akan bangkit kembali gentarkan pihak musuh. Siapa pun yang mengusik keputusan ini maka mereka siap menulis bencana dalam sejarah entitas dan melakukan kebodohan yang akan dibayar mahal di masa depan dengan darah dan kehancuran!”.

Patut dicatat bahwa jajaran “pemerintah Zionist Israel” menghasut agar Yahya Sinwar dibunuh pasca operasi Elad terjadi, di mana 3 pemukim ilegal “Yahudi” tewas. Hingga saat ini dinas keamanan Zionist gagal menjangkau para pejuang aksi heroik tersebut. [ml/ofr]