Gaza Indeks Palestina

Hamas: Zionist Jangan “Bermain Api” selama Bulan Ramadhan!

GAZA MEDIA, GAZA –  Wakil Kepala Biro Politik Hamas, Sheikh Saleh Al-Arouri mengkonfirmasi kemungkinan adanya konfrontasi antara pejuang Palestina dengan penjajah “Israel”. “Demi Al-Quds rakyat kami antusias dan kapanpun siap dengan pernyataan resmi (para pejuang) mencakup titik balik perang sejarah konflik dengan entitas (zionis Israel)”. Senin (28/3/3033).

 

Al-Arouri mengatakan dalam wawancara pers: “Antara kami dan gerakan pejuang Palestina lainnya ada aliansi strategis. Musuh kami jelas, bentuk perjuangan kami dengan zionis adalah konflik eksistensial. Di belakang layar, kami terus bekerja sama dengan serius, konstruktif dan bertanggung jawab dalam menyatukan semua faksi kekuatan pejuang, baik itu lingkup negara, organisasi masyarakat, maupun rakyat.”

 

“Ada dua hal di mana zionis terus ‘bermain api’, yang pertama pasukan penjajah menyerang secara brutal warga Al-Quds dan para jamaah yang hendak beribadah ke Masjid Al-Aqsha selama bulan Ramadhan, dan yang kedua adalah aksi diskriminatif penyerangan terhadap tahanan Palestina di penjara zionist.” Sahut Al-Arouri.

 

Ia mengungkapkan pesan yang disampaikan pejuang Palestina kepada pihak-pihak penjajah “Israel” jika memasuki bulan Ramadhan, tindakan teror terhadap rakyat Palestina dan para tahanan yang tetap melanjutkan aksi mogok makan, mau tidak mau, maka akan terjadi ledakan eskalasai serangan dimana-mana. [ml/as/ofr]