Tokoh

Hattrick! Karim Benzema: Ramadhan Bukan Alasan untuk Tidak Produktif

GAZAMEDIA, MADRID – Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema berikan performa terbaik di musim ini dengan mencetak 3 Gol di lawan Chelsea, membawa timnya ke puncak Liga Spanyol dan perempat final Liga Champions. (7/4/2022).

Bulan Ramadhan tahun ini bertepatan dengan laga penting, di mana Real Madrid akan memainkan pertandingan yang akan menentukan nasib untuk memenangkan sejumlah gelar.

Namun, kewajiban puasa tidak menghalangi bintang Prancis asal Aljazair satu ini untuk terus bersinar dan berusaha meraih prestasi bersama Real Madrid.

Benzema mengatakan dalam pers: “Puasa tidak pernah mempengaruhi kinerja saya dalam pertandingan, dan Ramadhan adalah bagian dari hidup saya, dan itu adalah kewajiban agama.”

Mantan pemain klub Prancis Lyon itu mengindikasikan bahwa puasa itu penting baginya, dan menegaskan bahwa ia mendapatkan perasaan yang baik selama periode puasa.

Musim ini, Benzema disematkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol dengan 24 gol, dan selama musim ini ia bermain di 35 pertandingan kompetisi dengan Real Madrid, di mana ia mencetak 34 gol dan memberikan 13 assist, menandai salah satu musim terbaik sejak kedatangannya di Royal Club sejak 2009 lalu. [ml/as/terj. nb]