Al Quds Palestina

Jama’ah I’tikaf Masjid Al-Aqsha Terluka oleh Tembakan Tentara “Israel”

GAZAMEDIA, AL-QUDS – Sejumlah jama’ah i’tikaf di Masjid Al Aqsa terluka oleh tembakan tentara “Israel” yang menyerbu masuk ke dalam bangunan musholla Al Qibli, Kamis pagi (21/4/2022).

Sejumlah cuplikan video amatir yang sampai kepada tim Gazamedia di Palestina memperlihatkan bagaimana para tentara tersebut menyerbu masuk ke dalam masjid dan mengusir paksa para jama’ah masjid yang sedang ber’ibadah di dalamnya.

Aksi penyerbuan dilakukan oleh para tentara untuk memuluskan aksi penyerbuan lanjutan yang dilakukan oleh para radikal Zionis “Yahudi” ke dalam area komplek Masjid Al Aqsa.

Sumber medis lokal di Palestina mengabarkan, sedikitnya 8 jama’ah i’tikaf masjid Al-Aqsa terluka akibat terkena tembakan peluru tajam yang terbungkus karet yang dilepaskan oleh tentara “Israel”.

Tidak hanya sampai di situ, para tentara juga melarang tim medis untuk masuk memberikan pertolongan pertama kepada para korban.

Aksi penyerbuan tersebut berusaha dihalau oleh para pemuda Palestina yang terus berjaga – jaga di dalam komplek masjid Al Aqsa. [ml/mh]