Palestina

Lagi, 3 Warga Palestina di Tepi Barat Syahid Ditembak Tentara “Israel”

GAZAMEDIA, TEPI BARAT – Tiga warga Palestina syahid dan tujuh lainnya terluka dalam bentrokan bersenjata yang meletus setelah pasukan “Israel” menyerbu kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, Kamis (31/3/2022).

 

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa pemuda “Yazid Al-Risha” dan anak laki-laki “Sanad Abu Saber” menjadi syahid setelah tiba di rumah sakit di Jenin, sementara 7 warga lainnya terluka dalam kasus yang berbeda.

 

Sementara itu, media Ibrani mengumumkan bahwa seorang tentara dari Unit Khusus Dovdovan terluka ringan dalam bentrokan tersebut..

 

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan bahwa “Yazid Al-Rishah” dan bocah “Sanad Abu Saber” syahid setelah tiba di rumah sakit di Jenin, sementara tujuh pemuda tiba di unit gawat darurat rumah sakit untuk menerima perawatan atas cederanya.

 

Koresponden Gaza Media melaporkan, jasad syahid “Nidal Al-Jaafrah”(30) setelah melakukan serangan penikaman di dekat kota Betlehem, masih ditahan oleh pasukan “Israel”.

 

Sementara itu, media Ibrani mengumumkan bahwa seorang tentara dari Unit Khusus Dovdovan terluka ringan dalam bentrokan tersebut, sementara 4 pemukim ilegal lainnya terluka dalam serangan penusukan yang dilakukan oleh seorang komando di salah satu bus di Betlehem.

 

Sekelompok pejuang Palestina dihadapkan dengan peluru tajam, pasukan “Israel” menyerbu kamp pengungsi Jenin ketika mereka mencoba menangkap salah satu buronan. [ml/as/terj. af]