Al Quds Palestina

Meeshal: Aksi Provokatif Ben Gavir Bisa Picu Eskalasi Baru

GAZAMEDIA, PALESTINA – Hamas beri peringatan tegas kepada ekstremis “Israel”, Itamar Ben Gavir, agar tidak menyerbu Masjid Al-Aqsha, ia menggambarkan tindakan tersebut sebagai tindakan yang berbahaya dan provokatif, Rabu (30/3/2022)

 

Kepala Hamas di luar negeri, Khaled Meeshal, menyatakan pada pers bahwa pejuang Palestina memiliki pemicu dan siap untuk mengulangi pertempuran Saiful Quds demi Al-Aqsha dan tempat-tempat suci.

 

Meeshal berkata, “Ramadhan yang akan datang akan menjadi musim yang sulit, hari-hari “Israel” akan penuh dengan kejutan, karena musuh berusaha memaksakan ketenangan bebas sambil melanjutkan serangan dan agresinya.”

 

Pada gilirannya, juru bicara Hamas menekankan bahwa penyerbuan Ben Gavir, jika itu terjadi, akan memiliki dampak dan akibat yang tidak terduga, merupakan kesalahan “Israel” atas reaksi apa pun yang ditimbulkannya.

 

Sementara itu, para aktivis kota Al-Quds mengimbau rakyat Palestina untuk pergi ke halaman Masjid Al-Aqsha dan Ribat saat fajar pada hari Kamis untuk menghadapi para pemukim ilegal dan Ben Gavir, yang berniat menyerbu masjid. [ml/as/terj. af]