Al Quds Palestina

Otritas Penjajah “Israel” Berencana Hancurkan 800 Unit Rumah Warga Al-Quds

GAZAMEDIA, AL-QUDS – Komite tindak lanjut di Kota Jabal Mukaber Selatan Al-Quds mengungkapkan, 800 unit rumah diancam akan dihancurkan oleh penjajah “Israel”. Sabtu (5/3/2022).

Komite menyatakan dalam laporan statistik, penjajah berusaha menghancurkan 800 unit rumah di kota dengan imbalan membangun pusat komersial dan 500 unit yang bercampur dengan pemukim ilegal “Yahudi”.

Bahaya skema ini terletak pada tujuannya untuk menghilangkan warga Jabal Mukaber di masa depan dengan perluasan wilayah kota “ilegal”. Dan kaum muda dipaksa untuk meninggalkan kota-kota Al-Quds. Dengan kata lain genosida “Israel” atas warga Palestina terus berlanjut.

Para pemilik rumah diancam dan diintimidasi agar meninggalkan rumahnya dan berlakukan penghancuran paksa secara mandiri sebelum buldoser penjajah bertindak. Mengetahui rencana keji ini, rakyat Palestina dan aktivis solidaritas setelah melaksanakan salat Jumat berjamaah bersatu lakukan aksi penolakan terhadap kebijakan sepihak otoritas penjajah “Israel”. [ml/as/terj.ofr].