Al Quds Palestina Tepi Barat

Pemukim Ilegal “Yahudi” Teror Warga Syaikh Jarrah di Bawah Pengawasan Tentara “Israel”

Al-Quds, Gazamedia – Sabtu malam (12/2), puluhan pemukim ilegal “Yahudi” serang rumah warga Palestina di lingkungan Sheikh Jarrah, Al-Quds, dengan melemparkan batu dan menyemprot gas merica.

Saksi mata mengatakan, beberapa geromobolan pemukim ilegal berkumpul di dekat rumah keluarga Salem, di mana rumahnya terancam akan digusur oleh pihak penjajah. Kemudian segerombolan lagi datang lakukan aksi teror dan tindakan brutalisme mengganggu seisi rumah yang ditempati warga Palestina.

Osama Edkidik yang sudah lanjut usia menderita luka bakar di wajah akibat semprotan gas merica oleh para pemukim ilegal. Sesaat kejadian ambulans datang membawanya ke rumah sakit untuk jalani perawatan.

Aksi teror pemukim ilegal dibantu pasukan penjajah “Israel” dengan menembakkan granat kejut ke rumah warga Palestina. Selain itu mereka juga mengejar dan menargetkan para pemuda Palestina untuk ditangkap tanpa ada tuntutan hukum yang jelas.

Kini, ketegangan terus meningkat antara penjajah “Israel” dan warga Palestina di lingkungan Sheikh Jarrah, setelah puluhan pemukim ilegal menyerbu menyerang warga di bawah perlindungan pasukan penjajah “Israel” [].