Petinggi Zionist Rayu Biden Cabut Agen Mata-mata NSO “Israel” dari Daftar Hitam AS

GAZAMEDIA, WASHINGTON – Situs web American Axios mengkonfirmasi bahwa para pejabat “Israel” mendesak pemerintahan Presiden AS, Joe Biden untuk mencabut larangan terhadap perusahaan spionase elektronik “Israel” “NSO” perangkat lunak Pegasus yang terbukti retas sejumlah situs ilegal pemerintahan negara asing, Rabu (8/6/2022).

Wartawan “Israel”, Barak Ravid mengutip dua pejabat “Israel” dan seorang pejabat Amerika mengatakan: “Pemerintahan Biden sedang mempelajari permintaan ini.”

Ravid mengatakan menghapus NSO dari daftar hitam Departemen Perdagangan AS akan menjadi kemunduran dramatis oleh pemerintahan Biden, dan dapat menarik kritik dari kaum progresif di Partai Demokrat dan Kongres, serta kalangan komunitas keamanan siber lainnya.

Diketahui November lalu, Departemen Perdagangan AS memasukkan perusahaan “Israel “NSO” dan perusahaan “Kandero” yang bekerja di bidang intelijen elektronik masuk dalam daftar hitam perusahaannya, karena terlibat dalam kegiatan merusak situs keamanan nasional AS dan kepentingan asing lainnya. [ml/ofr]