Al Quds Indeks Palestina

Serdadu Israel Tembak 3 Warga Palestina di Al-Quds

GAZAMEDIA, AL-QUDS – Ketegangan Israel dan Palestina di kota tua Al-Quds belum juga redah. Senin (7/2) sore kemarin 3 warga sipil Palestina mengalami terluka akibat tertembak peluru tentara Israel.

Informasi yang dihimpun GAZAMEDIA, peristiwa penembakan terhadap ketiga warga Palestina ini berawal saat mereka melakukan aksi protes terhadap tingkah laku para serdadu Israel yang terus menerus melakukan intimidasi terhadap warga Palestina di distrik Kafr Aqab kawasan kota tua Al-Quds.

Para serdadu Israel dengan kekuatan dan persenjataan lengkap ini melakukan tindakan sporadis dan mengumbar senjata untuk menghalau pergerakan para pemuda Palestina yang hanya menggunakan alat perlawanan seadanya.

Beruntung ketiganya masih bisa diselamatkan, peluru karet yang melukai para korban berhasil ditangani oleh tim medis.

“Tiga korban luka dalam kondisi luka sedang dan dibawa ke rumah sakit, sementara 5 pemuda lainnya dirawat di lapangan akibat menghirup tabung gas air mata, ” kata petugas medis yang melakukan penyelamatan terhadap para korban.

Sementara itu, dengan pengawalan ketat oleh pihak keamanan Israel sekelompok pemukim illegal Yahudi Israel terus menyerbu kota yang dikuasai oleh Palestina. Mereka pun terus melakukan provokasi terhadap warga sipil yang mengakibatkan konflik di wilayah tersebut tak kunjung redup. []