Internasional Palestina Tepi Barat

Tahanan Palestina Menang, Aksi Mogok Makan Berhenti

GAZAMEDIA, PALESTINA – Gerakan tahanan Palestina di penjara penjajah ‘Israel’ pada Kamis (24/3) sepakat memutuskan pemberhentian aksi mogok makan yang dijadwalkan pada hari Jumat (25/3/2022) di semua unit.

Komite Tertinggi Darurat Tahanan Nasional Palestina¬† mengatakan : “Israel terpaksa menarik kembali semua tindakan sepihaknya terhadap kami, yang berusaha diterapkan selama periode baru-baru ini, setelah para tahanan Palestina bersabar menghadapi mereka.”

Dia menambahkan, “Kami berperang melawan administrasi penjara ‘Israel’ dengan cara patriotik dan kesatuan yang belum pernah kami alami selama beberapa tahun. Dengan memainkan peran penting untuk menggagalka administrasi penjara secara sepihak perihal pelarangan kunjungan keluarga kami yang terlibat dalam faksi perjuangan”.

Pada gilirannya, faksi-faksi Palestina memuji kemenangan pertempuran para tahanan Palestina di penjara “Israel”. Menekankan bahwa perlawanan harus dilakukan dengan tegas dengan membebaskan mereka dalam kesepakatan terhormat yang akan datang. [ml/as/terj.af]