Indeks Internasional

Tolak Partisipasi “Israel”, Delegasi Kuwait Menarik Diri Dari Konferensi Bahrain

GAZAMEDIA, KUWAIT –  Delegasi akademik Kuwait baru-baru ini menarik diri dari konferensi yang diselenggarakan oleh Universitas Bahrain sebagai protes terhadap partisipasi delegasi “Israel”.

“Asosiasi Pemuda Al-Quds” Kuwait mengatakan dalam sebuah tweet di akun resminya di Twitter.

“Mereka mengundang kami untuk mengunjungi tanah rampasan kami yang dijajah oleh entitas kriminal mereka, dan kemudian mereka menyebutnya pertemuan akademis dan ilmiah!” cuit akun tersebut.

Di sisi lain, Asosiasi Profesor Universitas di Palestina menghargai apa yang disebut bahwa posisi Arab otentik yang dicatat oleh delegasi akademik Kuwait dengan penarikan dan penolakan partisipasi dalam konferensi ilmiah di mana akademisi dari partisipasi negara “Israel”.

Patut dicatat bahwa Sekolah Tinggi Administrasi Bisnis di Universitas Bahrain mengumumkan pembentukan konferensi “Asosiasi Timur Tengah untuk Pengembangan Sekolah Tinggi Administrasi Bisnis”, di hadapan sejumlah perguruan tinggi administrasi bisnis di negara-negara Teluk, tanpa menyebutkan partisipasi delegasi “Israel” dalam konferensi tersebut. [AYS/FKR/CKY]